GoPro Perkenalkan Hero 5 Black

adsense 336x280 GoPro sebagai pemain utama dibidang action camera, kini kembali mengeluarkan inovasinya. Setelah sukses dengan seri Hero 4 nya, kini GoPro telah merilis versi penerusnya yakni Hero 5. Hal ini diketahui dari akun Instagram GoPro dan situs web milik GoPro. Dalam postingan Instagramnya GoPro memberi beberapa teaser berupa video sebelum mengumumkan secara resmi.

Peluncurannya sendiri berlangsung pada tanggal 19/9/2016 atau hari senin kemarin pada pukul 9 waktu pasifik. GoPro Hero 5 sendiri membawa banyak perubahan pada desain, jika pada seri sebelumnya desain GoPro selalu mengotak, kini pada GoPro Hero 5 desainnya agak rounded atau membulat pada bagian sisinya. Secara keseluruhan, desain GoPro Hero 5 Black memiliki kesan simple.


Perubahan pada GoPro Hero 5 Black tidak hanya pada desain saja, tetapi sisi performa dan fitur juga mendapat perhatian. GoPro Hero 5 Black membawa fitur-fitur baru seperti display 2 inch dengan layar sentuh, voice control, image stabilisation, dan masih ada lagi. Dan yang paling menarik adalah, GoPro Hero 5 Black bisa diajak untuk bermain air hingga kedalaman 10 meter tanpa Waterproof Case. Hal ini dimungkinkan karena GoPro Hero 5 Black ini memiliki material karet dibeberapa bagian penting, jadi air tidak dapat masuk.

Salah satu fitur yang tidak kalah menarik adalah adanya Voice Control pada GoPro Hero 5 Black. Dengan fitur ini, kita bisa mengambil foto dengan mengucapkan kata perintah saja, misal "GoPro take photo". Tetapi fitur Voice Control ini baru mendukung beberapa bahasa saja yaitu : Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, dan China saja.

Harga yang dibanderol untuk GoPro Hero 5 Black ini adalah $399 atau sekitar 5.2 Jutaan jika dirupiahkan.


Dalam acara dan waktu yang sama, GoPro juga memperkenalkan versi mungil dari GoPro Hero 5 Black, yaitu Hero 5 Session. Fitur yang dibawa tidak jauh berbeda dengan GoPro Hero 5 black, tetapi tetap saja masih di bawah Hero 5 Black tentunya. Harga yang ditawarkan untuk GoPro 5 Session adalah $299, selisih $100 dari sang kakak. adsense 336x280

0 Response to "GoPro Perkenalkan Hero 5 Black"

Post a Comment

Silakan memberikan komentar, Gratis!!!
Tapi ingat jangan pernah untuk memasang link aktif, komentar menyinggung SARA, Komentar kata-kata jorok. Jika melanggar komentar akan dihapus.