Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera

adsense 336x280 Xiaomi Yi action cam atau kamera aksi Xiaomi Yi menjadi primadona dikelas action cam murah. Bukan tanpa alasan, Xiaomi Yi memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang murah. Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak main-main, komponen yang juga digunakan seri kamera GoPro. Bahkan kompetitor dikelas yang sama hanya memberikan spek yang biasa-biasa saja. Ada sih tipe yang memakai komponen seperti chipset Ambarella, Sensor Exmor buatan SONY. Akan tetapi mereka memberikan dengan harga yang mahal jika dibandingkan Xiaomi Yi.

Baca juga: Sejarah Kamera Xiaomi Yi

Memilh Xiaomi Yi sebagai alat untuk mendokumentasikan setiap aksi adalah pilihan yang masuk akal. Direntang harga 1 jutaan hanya Xiaomi Yi yang mempunyai keunggulan lebih. Ya..kekurangan Xiaomi Yi hanya tidak disertai dengan aksesoris pendukung seperti case waterproof, mounting, yang masuk dalam paket penjualan action cam murah lainnya.


Walaupun dalam paket penjualannya xiaomi yi tidak dibekali aksesoris seperti case waterproof, dan mounting. Tetapi Xiaomi memberikan spesifikasi diatas rata-rata, yah..kalo soal aksesoris kita bisa membeli secara terpisah bukan. Lagian yang jadi pertimbangan saat akan membeli sebuah action cam adalah hasil dan kemampuannya, bukan soal kelengkapan aksesoris.

Spesifikasi Xiaomi Yi

Lalu spesifikasi apa saja yang membuat Xiaomi Yi unggul dibanding action cam dikelas yang sama. Mari simak saja spesifikasi lengkap yang akan saya jabarkan berikut ini:

  • 16 megapixel dengan SONY Exmor R CMOS sensor
  • Image Processor Ambarella A7LS
  • 155° Wide Angle
  • Mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 60 fps
  • Bluetooth
  • Wifi
  • G-sensor
Dengan spesifikasi seperti di atas, Xiaomi Yi layak sekali untuk head to head bersama GoPro Hero 3+ Silver. Hasil foto dan video Xiaomi Yi jika dibandingkan dengan GoPro Hero 3+ Silver pun tidak jauh berbeda. Jadi untuk action cam seharga 1 jutaan, Xiaomi Yi adalah pilihan tepat jika mendambakan foto dan video berkualitas tinggi.

Harga Xiaomi Yi

Saat ini harga Xiaomi Yi basic alias tanpa paket tambahan(MicroSD, Tongsis) sekitar 1 jutaan. Beberapa seller ditoko online ada yang menjual Xiaomi Yi dalam satu paket lengkap(MicroSD,Waterproof case,tongsis,dan lain-lain) hanya dibanderol sekitar 1,4-1,5 jutaan saja.

Itu tadi adalah harga dan spesifikasi Xiaomi Yi terbaru tahun 2016. Harga yang ditampilkan adalah rata-rata yang dijual para seller ditoko online. Harga bisa saja berbeda dimasing-masing tempat. Semoga informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi ini bermanfaat bagi semua. Sampai jumpa diartikel selanjutnya.
adsense 336x280

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Yi Action Camera"

Post a Comment

Silakan memberikan komentar, Gratis!!!
Tapi ingat jangan pernah untuk memasang link aktif, komentar menyinggung SARA, Komentar kata-kata jorok. Jika melanggar komentar akan dihapus.