Hasil Foto Xiaomi Yi 4K

adsense 336x280 Xiaomi Yi 4K adalah action camera terbaru dari perusahaan dari China, Xiaomi. Xiaomi Yi 4K adalah penerus atau suksesor action camera generasi pertama. Xiaomi Yi 4K mendapatkan upgrade dari sisi desain dan kemampuannya. Kini action camera dari Xiaomi ini sanggup merekam video dengan resolusi hingga 4K. Spesifikasi jeroan pun mendapatkan versi terbaru sebut saja prosesor Ambarella A9SE dan sensor kamera IMX377 buatan SONY.

Xiaomi Yi 4K juga membawa fitur bernama EIS atau Electronic Image Stabilization, yang berguna untuk menstabilkan hasil foto maupun video. Fitur stabilisasi gambar pada Xiaomi Yi 4K ada karena, kamera ini telah dibekali sensor 3 axis gyroscope dan 3 axis accelerometer. Xiaomi Yi 4K juga diklaim bisa menghasilkan gambar yang bagus, walaupun dalam keadaan Low Light atau keadaan minim cahaya. Karena kamera xiaomi yi 4k juga telah dibekali fitur bernama Auto Low Light, berkat CMOS dan ISP prosessor yang secara otomatis menyesuaikan frame rate dan parameter yang akan menghasilkan gambar yang baik dikeadaan cahaya yang minim.


Dengan segala fitur dan kemampuan tersebut, action camera Xiaomi Yi 4K dapat menghasilkan gambar yang berkualitas. Berbagai komentar positif juga telah keluar dari para reviewer atau pengulas produk teknologi. Bahkan ada yang menjuluki Xiaomi Yi 4K ini sebagai Action camera terbaik yang pernah ada. Apakah julukan itu hanya diberikan asal-asalan saja?, pasti ada alasan logis dibalik semua itu.

Baca juga : Harga dan spesifikasi Xiaomi Yi 4K

Seperti apa sih hasil foto dari Xiaomi Yi 4K ini, saya secara khusus telah mengumpulkan sampelnya dari berbagai sumber untuk pembaca semua. Di bawah ini adalah sampel foto yang diambil menggunakan Xiaomi Yi 4K :

credit photo : techfunology.com

credit photo : techfunology.com

credit photo : elproducente.com

credit photo : elproducente.com

Xiaomi Yi 4K menjanjikan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Karena spesifikasi yang dibawanya melebihi GoPro Hero 4 Black, dan mungkin dengan alasan itu GoPro langsung buru-buru merilis versi lebih bagus dari Hero 4 Black, yaitu GoPro Hero 5 Black. Lalu apakah kualitas foto dan video dari Xiaomi Yi 4K masih bisa bersaing dengan GoPro Hero 5 Black? Kita tunggu saja hasil komparasi kedua produk hebat tersebut.

Itu tadi artikel mengenai Hasil Foto Kamera Xiaomi Yi 4K, semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa diartikel selanjutnya. adsense 336x280

0 Response to "Hasil Foto Xiaomi Yi 4K"

Post a Comment

Silakan memberikan komentar, Gratis!!!
Tapi ingat jangan pernah untuk memasang link aktif, komentar menyinggung SARA, Komentar kata-kata jorok. Jika melanggar komentar akan dihapus.