Harga Dan Spesifikasi GoPro Hero 4 Black

adsense 336x280 GoPro memang belum bisa ditandingi untuk masalah action camera. Kualitas dari hasil foto maupun videonya yang bagus, membuat orang tetap membeli produknya. Walaupun harga yang harus dibayarkan tidaklah murah. Seperti pepatah yang mengatakan "Ada harga ada rupa" dan itu memang benar adanya. Ditambah GoPro adalah pionir didunia action camera, makanya GoPro punya tagline The World's Most Versatile Camera. Yang kurang lebih artinya adalah, Kamera paling serbaguna didunia.

Kali ini yang akan saya bahas dari GoPro adalah salah satu produk terbaiknya yaitu, GoPro Hero 4 Black. GoPro Hero 4 Black adalah action camera yang paling populer didunia. Kamera ini adalah kakak dari GoPro Hero 5 Black yang baru kemarin dirilis ke publik.
GoPro Hero 4 Black sendiri adalah seri tertinggi dari produk GoPro lainnya. Sekedar informasi, selain GoPro Hero 4 Black, GoPro juga mempunyai tipe Hero 4 Silver dan Hero 4 Session. Yang membedakan antara ketiganya adalah spesifikasi dan kemampuannya dalam merekam video. Harganya tentu juga berbeda walaupun tetap saja mahal. 

Spesifikasi dan fitur GoPro Hero 4 Black

GoPro Hero 4 Black memiliki fitur dan spesifikasi yang tinggi. Kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30fps. Untuk  merekam dengan kualitas FullHD atau 1080 bisa berjalan pada 120 fps, tentu video yang dihasilkan akan sangat mulus. Apalagi chipset kameranya adalah Ambarella, yang sangat terkenak dibidang prosesor kamera.

Baca juga: GoPro perkenalkan Hero 5 Black terbaru 2016

GoPro Hero 4 Black dapat merekam video slow motion atau gerak lambat. Untuk membuat video slow motion pastikan kita memilih pada frame per second yang tinggi, contohnya : Rekamlah video dengan resolusi 1080 pada 120 fps. Dengan begitu video slow motion yang dihasilkan akan lebih bagus dan halus.


Kamera GoPro Hero 4 Black mampu bertahan didalam air hingga 40 meter dengan case waterproof tambahan. Jadi untuk kamu yang hobi menyelam dilaut, camera ini akan cocok digunakan untuk merekam momenmu.

Fitur GoPro yang belum ditemui di Action cam murah adalah, adanya soket untuk menghubungkan mic ekstrenal. Fitur mic eksternal ini sangat dibutuhkan sekali oleh Motovlogger yang biasanya suka bicara saat berkendara. GoPro bisa dipasang diberbagai tempat, asalkan aksesoris mountingnya tersedia. Oiya mounting GoPro yang dijual resmi, memiliki harga yang mahal. Jadi kalau ingin membeli aksesoris pendukung, bisa membeli yang tidak resmi namun berkualitas OEM. Harganya yang murah dan bisa digunakan dikamera GoPro manapun.

Harga GoPro Hero 4 Black

Dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkan, GoPro Hero 4 Black dipatok dengan harga yang tidak murah. Di Indonesia sendiri, biasanya para sellers atau pedagang memberi harga sekitar 6.5 Jutaan. Untuk mencari harga yang lebih murah, carilah ditoko-toko online seperti Tokopedia dan Bukalapak. Untuk keamanan dalam transaksi, pastikan memilih toko online yang memiliki rekening bersama. Jadi terjadinya penipuan akan diminimalisir.

Kesimpulan

Jika kamu mencari kamera aksi yang berkualitas, GoPro Hero 4 Black adalah pilihan yang tepat. Apalagi jika kamu memiliki dana yang berlebih, karena GoPro Hero 4 Black dibanderol dengan harga yang lumayan mahal yaitu 6.5 Jutaan. Tetapi jika kamu mencari action camera yang berkualitas tapi dengan harga yang jauh lebih murah, Xiaomi Yi adalah pilihan terbaik. Kamu bisa memilih antara Xiaomi YI yang awal atau Xiaomi Yi 4K yang belum lama keluar.

Itu artikel tentang Harga dan Spesifikasi GoPro Hero 4 Black, semoga informasi yang saya berikan dapat membantu kamu memilih action cam yang bagus. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. adsense 336x280

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi GoPro Hero 4 Black"

Post a Comment

Silakan memberikan komentar, Gratis!!!
Tapi ingat jangan pernah untuk memasang link aktif, komentar menyinggung SARA, Komentar kata-kata jorok. Jika melanggar komentar akan dihapus.